Saturday, November 26, 2016

Pamer Potongan Rambut Baru Nita Sofiani

Pamer Potongan Rambut Baru Nita Sofiani

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER

Setelah sekian lama bertahan dengan gaya rambut terurai sederhana Nita Sofiani akhirnya memotong rambutnya dengan gaya baru, Nita memotong poni yang biasanya dibiarkan ikut panjang seperti bagian rambut lainnya.

Sepertinya Nita sedang ingin mengganti dan menantang dirinya sendiri untuk tampil denga poni seperti ini bentuk poni ini menutup sebagian wajah Nita dan membuatnya nampak lain dari pada biasanya.

Nita yang berganti poni menutupi kening nya membuatnya nyaris tidak bisa dikenali jika hanya melihatnya sekilas, gaya ini benar-benar lain dan membuat netizen yang jadi follower Nita pangling melihat unggahan foto nya.

Berbagai komentar fans pun berdatangan di akun instagram Nita ada yang suka dengan gaya rambutnya itu tapi ada juga yang tidak suka dengan gaya rambut ini,biarpun tak sedikit yang menyebut wajah Nita nampak aneh.

"Bagusan gak pake poni mukanya jadi aneh @nitasofiani"tulis @raha***

"Mukanya jadi aneh cute rambut yang dulu @taris***


Sepertinya nita membaca semua komentar yang masuk ke akun nya hanya dua hari setelah psoting foto pertama Nita kemudian mengunggah foto dengan poni barunya yang lebih pendek dari pada yang sebelumnya.

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER

Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com