Monday, February 13, 2017

Chef Arnold dan Tiffany Foto Prewedding

Chef Arnold dan Tiffany Foto Prewedding

Chef Arnold  Poernomo bukan hanya ganteng tetapi juga pintar memasak, wanita mana yang tidak klepek-klepek dengan juri masterchef ini.


Jika kalian follow instagram Chef Arnold pastinya tau ya jika Chef Arnold bukan lah pria single ia sering memposting foto bersama sang kekasih Tiffany Soetanto, dan juga memberi kata-kata manis untuk sang kekasih Tiffany.


Pada tanggal 8/2/2017 yang lalu, Chef Arnold semakin banyak fans, patah hati waktu dia foto posting foto ini caption nya H-20 #bredkepretandenjelinajolie.


Fans pun berasumsi jika foto ini adalah foto prewedding Tiffany dan Arnold dan jika dihitung berarti mereka akan menikah tanggal 28/02/2017.


Arnold memang sebelumnya sudah melamar Tiffany mei tahun yang lalu, mereka juga sudah mengadakan pesta pertunangan 3 bulan kemudian foto ini adalah saat keduanya sedang menjalani pertunangan.


Sama seperti sang kekasih Tiffany juga punya passion yang sama dibidang kuliner, tidak heran jika Chef Arnold pun akhirnya melabuhkan hatinya kepada Tiffany.


 Kalau dilihat dari postingan nya  ini Tiffany dan Arnold keduanya ini melakukan pemotretan prawedding di Australia sekitar oktober.


Di Australia mereka juga mengambil foto ini di Cockatoo Island, Sidney Harbour dan juga Tasmania. Ini adalah pemandangan super cantik di Tasmania.


Arnold dan Tiffany walaupun bikin patah hati, tetapi banyak fans yang memberi selamat.


Tiffany dan Arnold  bersama denga tim pemotretan mereka ketika di Australia.


Kita doakan semoga persiapanya lancar ya jika benar tanggal 28 februari mendatang.
Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com