Saturday, February 18, 2017

Raffi dan Gigi Ultah Bareng Dipeluk dan Ciuman Dikening

Raffi dan Gigi Ultah Bareng Dipeluk dan Ciuman Dikening

Pada hari Jumat 17/12 kemarin pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sama-sama merayakan hari ulang tahun nya yang memang jatuh pada tanggal dan bulan yang sama dan mereka mendapatkan kejutan dari orang-orang terdekatnya berikut foto-fotonya


Jarang-jarang bukan ada pasangan yang memilik tanggal lahir dan bulan yang sama, namun itulah yang terjadi antara pasangan artis Raffi dan Gigi.


Seperti tahun-tahun yang sebelumnya Raffi dan Gigi mendapatkan kejutan mereka dibawa ke sebuah lokasi dengan mata ditutupi.


Ternyata Raffi dan Gigi dibawa ke kediaman mama Amy Qanita sebuah kejutan pun sudah menanti mereka.


Pesta itu disiarkan secara langsung dan dihadiri oleh sederet orang-orang terdekat Raffi dan Gigi.


Tiup lilin pun dilakukan bareng Raffi dan Gigi juga ditemani oleh Anwar Fuadi.


Walau sering diterpa gosip miring, namun rupanya rumah tangga Raffi dan juga Gigi masih sangatlah kuat, Sebuah kecupan manis di kening pun diluncurkan Raffi untuk sang istri.


Raffi dan Gigi pun didandani bak ratu dan raja setelah acara selesai mereka pun sempat cerita pada awak media.


Raffi mengatakan bahwa dirinya mendapatkan sebuah hadiah lagu dari Gigi yang merupakan ciptaan dari Melly Goeslow sedangkan Gigi minta hadiah umroh bareng yang mana akan dilaksanakan dalam waktu dekat.
Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com