Thursday, November 24, 2016

Berharap Memiliki Anak Laki-Laki Sarwendah Tidak Menunda


Thalia Putri Lahir pada tanggal 5 Juni 2015 merupakan anak dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah tumbuh menajdi anak yang lucu, dengan usianya yang hampir 1 tahun setengah Thalia mulai bisa belajar berbicara dan kini sudah masuk sekolah anak.

Menariknya meski kesehariannya selalu bersama dengan ibu ternyata Thalia selama ini lebih manja kepada Ruben sang ayah."dia lebih manja sama Bensu "ujar Sarwendah di Raffles Hills, Cibubur, Depok, Minggu 20/11/2016.

Tidak mudah bagi Sarwendah untuk mendaptkan anak dari perkawinan nya dengan Ruben karena ia sempat mengalami keguguran sebelum memilik Thalia, Karena itu ia berniat menambah anak lagi.

Pengen nya dua aja ya cowok sama cewek biar sepasang,tapi kalau dikasih cewek lagi ya nggak masalah juga"ujar  Sarwendah.

Sarwendah mengaku dirinya tak ingin menunda untuk memiliki anak lagi dari Ruben walau begitu mantan personel Cherry Bella ini berniat fokus merawat Thalia lebih dulu sebelum program punya anak lagi.

"Nggak nunda sih tapi ingin nya kalau bisa kelar ASI dua tahun dulu,"kata  Sarwendah.

Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com