Sunday, February 12, 2017

Manfaatkan Botol Bekas Menjadi Ini

Manfaatkan Botol Bekas Menjadi Ini

Botol bekas yang kelihatan nya tidak ada gunanya itu ternyata bisa dimanfaatkan jika berada ditangan-tangan orang kreatif dan bisa menjadi sebuah karya yang indah, dan jika kamu mempunyai botol bekas jangan dibuang dulu deh bisa kamu manfaatkan lagi, berikut:


Bisa kamu manfaatkan menjadi dompt untuk menyimpan barang-barang kecil caranya sangat simple sekali tinggal kamu potong bagian bawah botol dari 2 botol yang berbeda , kemudian kamu rekatkan bisa menggunakan lem dengan resleting ditengahnya.


Vetical Garden salah satunya bisa cute banget buat mafaatin botol bekas yang tidak terpakai tinggal di potong dibagian tengah nya lalu digantung, seperti di foto diatas dan sertakan tanaman nya.

Jika kamu kreatif, botol bekas pun bisa disulap menjadi tempat perhiasan yang sangat indah.


Botol bekas yang tidak terpakai bisa kamu kreasikan menjadi sebuah buket lampu lho, tinggal kamu rangkai saja dengan apa yang kalian inginkan.


Agar kamu lebih bersemangat lagi menanam tanaman bisa kamu ubah menjadi planter yang lucu lho.


Bisa juga kamu sulap menjadi bird feeder seperti yang diatas.


Jika kamu suka dengan tanaman tetapi kurang telaten untuk merawatnya santai saja, sebab kamu bisa bikin tanaman dengan sistem air otomatis dari botol bekas.


Buat kamu yang suka bingung karena alat-alat make up kamu mendadak hilang atau berantakan kemana-mana solusinya adalah buat tempat khusu dari botol bekas gak kalah keren kok lucu cantik.


0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com