Tuesday, November 29, 2016

Ariel Nidji 'Tebus Dosa' ciptakan lagu Ini Buat Dea Ananda.

Ariel Nidji 'Tebus Dosa' ciptakan lagu Ini Buat Dea Ananda.

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Sejak 2009 lalu, Dea Ananda dinikahi oleh Andi Aril Harsya atau yang akrab disapa Ariel Nidji namanya juga musisi saat mendekati Dea sekitar 10 tahun yang lalu Ariel sempat mengutarakan isi hatinya lewat lirik lagu Hapus Aku yang jadi hits di album pertama Nidji, Breakthru.

Dea mengaku tak pernah menyangka  jika lagu yang jadi soudtrack sinetron nya saat itu di tujukkan Ariel untuknya. Dea sampai bertanya kepada para personel Nidji lain nya dan baru percaya saat mereka membenarkan nya.

"jadi waktu itu saya main sinetron sama Dwi Andhika tahun 2006 lagunya tuh Hapus Aku, jadi pas kita ketemu dia bilang itu lagunya tentang lo. Terus gue kayak yang gak percaya gitu terus aku nanya sama personel lain dan ternyata emang beneran"tutur Dhea saat ditemui di bilangan kemang, Jakarta Selatan 28/11/2016.

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Ariel mengaku jika saat itu Dea sempat menghilang dan Hapus Aku tercipta ketika dirinya sedang ngopi bersama Giring."berhubung saya lagi deket sama dia kan, tapi dia nya tiba-tiba ngilang ya udah jadi nya seperti itu. Agak dilebih-lebihkan ya jadi kesan nya kayak dia yang jahat hahaha"Ujar Ariel.

Setelah itu Ariel pun menebusnya dengan membuatkan Dea lagu baru yang ada di album ketiga Nidji, Let's Play pada tahun 2009, "udah diperbaikin di album ketiga judulnya Saat Yang Tepat."tuturnya

Dea pun bernostalgia ketika Ariel sang suami menciptakan lagu itu untuknya dan membuatnya semakin meleleh,"waktu dia bikin lagu itu benar-benar saat saya sama dia sambil main gitar gimana gak klepek-klepek cewek di nyanyiin kayak gitu."tuturnya So sweett!
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com