Saturday, February 11, 2017

Menganggur Wanita Ini Malah Dapat Lotere 43 Miliar

Menganggur Wanita Ini Malah Dapat Lotere 43 Miliar


Jika seseorang hoki memang tidak ada yang tahu. Seorang wanita yang berasal dari Colorado, Amerika Serikat bisa dikatakan sangat  beruntung. Dirinya berhasil memenangkan lotere sebesar 3,3 juta dollar atau sekitar 43 milyar!

Uniknya lagi, dirinya memenangkan lotere tersebut di saat sedang menganggur. Wanita yang bernama Yahnique ini sudah dua minggu memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan akhirnya menganggur sementara. Dirinya mengaku bahwa dia tidak nyaman dengan tempat kerjanya makanya dia memutuskan untuk berhenti.

Sebelumnya, Yahnique bekerja sebagai asisten perawat bersertifikat. Dirinya pun mengatakan bahwa sudah mengundurkan diri pada tanggal 18 Januari yang lalu. "Hari terakhir saya kerja tanggal 17 Januari lalu, tapi saya masih belum punya pekerjaan yang baru," ujarnya.


Hanya dalam waktu 11 hari saja setelah menganggur dirinya mendapatka berita kemenangan lotere yang ia menangkan, Yahniqu diketahui bermain lotere hampir sepanjang hidup yaitu lebih dari 30 tahun.

Ketik mendapatkan kabar tersebut dirinya mengecek kebenaran dilaman website yang penyelenggara lotere tersebut, sang suami pun terkejut jika nomor lotere Yahnique sama dengan yang tertera dalam website tersebut, 10-14-25-30-31-32.

Rencananya, pasangan ini akan menggunakan uang nya untuk membayar hutang dan memperbaiki rumahnya juga, dengan banyak uang yang didapat olehnya.
Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com