Thursday, February 2, 2017

Anak Jalanan Berakhir Para Pemain Keliling Naik Motor

Anak Jalanan Berakhir Para Pemain Keliling Naik Motor 


Sinetron Anak Jalanan yang begitu populer sudah berakhir, sempat menuai beberapa kontroversi sinetron ini malah semakin naik popularitasnya. Para pemain sinetron tersebut terlihat menghabiskan waktu bersama untuk terakhir kalinya. Berikut keseruannya!


Sinetron produksi SinemArt, Anak Jalanan ini mulai tayang episode pertama pada 17 Oktober 2015
KPI sempat memberikan beberapa peringatan kepada sinetron ANAK JALANAN ini, karena sering kali menayangkan beberapa adegan tindak kekerasan.

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Sinetron ini diramaikan oleh berbagai aktor dan aktris sinetron populer di tanah air, diantaranya adalah Mischa Chandrawinata dan Cut Meyriska.

Aktor utama sinetron ini yaitu Stefan William keluar dari project sebelum sinteron berakhir, dalam sinetron tersebut steffan memerankan karakter sebagai boy diceritakan meninggal.


Selain mendapatkan teguran dari KPI, sinetron ini juga sering menuai kontroversi lain nya. Salah satu aktornya yaitu Dylan Carr ditangkap polisi pada 6 Januari 2016 dikarenakan terlibat narkoba.

Bukan hanya masalah kontroversi saja, sinetron ANAK JALANAN ini juga sering mendapatkan banyak penghargaan. Diantara penghargaan itu adalah Sinetron Terpopuler Indonesian Choice Awards 2016 dan juga Sinetron Tersilet Silet Awards 2016.


Mengendarai motor dan berkumpul bersama menjadi salah satu cara untuk menghabiskan waktu bersama dengan para pemain dan kru sinetron ANAK JALANAN.having fun ya!
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com