Wednesday, January 18, 2017

Iis Dahlia Rajin Pakai Lingerie

Iis Dahlia Rajin Pakai Lingerie

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Iis Dahlia salah satu publik figur yang memang sudah tidak dapat dikategorikan sebagai anak muda lagi. Penyanyi dangdut itu telah memasuki usia 44 tahun dan sudah bukan anak muda lagi.

Namun, usia tidak menjadi penghalang dirinya selalu tampil prima di segala kesempatan. Iis ingin selalu terlihat seksi di depan sang suami.


Ada cara tersendiri yang digunakan Iis Dahlia agar tampil menggoda di depan sang suami yaitu dengan pakaian sehari-hari. Hampir tidak pernah mengenakan daster, Iis Dahlia memilih pakaian dalam wanita seksi atau yang sering disebut lingerie sebagai pakaian sehari-hari.

"Gue pake lingerie sehari-hari. Gue pake daster kalau di rumah nyokap aja, itu juga pinjem. Biasanya sehari-hari pakai celana pendek sama kaos,"ucap Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 18/1/2017.


Iis mengaku penampilan seksinya hanya ditujukan untuk sang suami di rumah. Seperti kita ketahui, Iis Dahlia memang selalu terlihat mengenakan pakaian sopan setiap tampil di depan publik.

"Kan lebih terlihat seksi aja, kan ada suami gue di rumah," ujar Iis Dahlia sambil tertawa. Tampaknya ia sadar betul bahwa sang suami adalah orang yang berhak melihat sisi seksi di dalam dirinya itu.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com