Monday, January 30, 2017

Pria Yang Memeluk Mesra Maia Estianty

Pria Yang Memeluk Mesra Maia Estianty


Maia Estianty sejak resmi bercerai dari musisi Ahmad Dhani, kehidupan percintaan penyanyi yang biasa disapa Maia ini pun menjadi teka-teki. Ia sempat dikabarkan tengah menjalin kasih dengan seorang pengusaha.

Namun, ibu dari tiga orang anak ini tidak membenarkan kabar tersebut. Ia juga tidak pernah memperlihatkan siapa pria tersebut ke hadapan publik.

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Namun baru-baru ini  diketahui di akun instagram milik nya, secara mengejutkan Maia Estianty mengunggah foto kedekatannya bersama seorang pria yang diketahui bernama Andi Rianto ke akun instagram pribadi milik Maia. Kalimat yang ditulis oleh Maia sebagai keterangan di fotonya pun cukup manis.

"With my King... 😘❤Aaaaauuuuuu .... #maiaestianty #diarymaia," tulis Maia Estianty, Sabtu 29/1/2017. Dalam foto itu, Andi terlihat memeluk manis pinggang Maia. sementara Maia pun tidak canggung juga memegang tangan pria tersebut.

Ternyata, Andi Rianto adalah seorang komposer sekaligus teman baik Maia Estianty. Beberapa bulan yang lalu, Maia juga sempat digosipkan punya hubungan spesial dengan pria ini. Unggahan tersebut tentu menuai komentar.


"bunda ,,, kenapa yg benerannnya diumpetin trs,mas Andi kan cuman temennya bunda doang,"ujar pemilik akun @vafitahijab. "Itu temen akrabnya bunda si bunda cuma iseng aja," ujar akun @ntatatarita.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com