Monday, February 6, 2017

SBY Kembali Membuat Cuitan di Twitter Pak Presiden Apa Saya Tidak Berhak Tinggal di Negeri Sendiri.

SBY Kembali Membuat Cuitan di Twitter  Pak Presiden Apa Saya Tidak Berhak Tinggal di Negeri Sendiri.

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Presiden ke-6 RI yakni Susilo Bambang Yudhoyono atau yang akrab disapa dengan SBY, mencurahkan perasaannya lagi di Twitter. Ia mengeluhkan bahwa adanya demonstrasi di kediamannya, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Salah satu cuitannya di Twitter, SBY menuliskan pertanyaan untuk Presiden Jokowi dan Kapolri l Polisi Tito Karnavian.

"Saya bertanya kepada Pak Presiden dan Kapolri, apakah saya tidak mempunyai hak untuk tinggal di negeri sendiri, dgn hak asasi yg saya miliki?," tulis SBY dalam akun Twitternya, @SBYudhoyono, Senin 6/2/2017.

Sebagai warga negara, SBY ingin meminta keadilan juga. "Saya hanya meminta keadilan, soal keselamatan jiwa, sepenuhnya saya serahkan kepada Allah Swt," tulis SBY.

Sebelumnya, SBY mengatakan jika rumahnya didatangi ratusan orang pada Senin sore. "Saudara-saudaraku yg mencintai hukum dan keadilan, saat ini rumah saya di Kuningan "digrudug" oleh ratusan orang. Mereka berteriak-teriak,"tulis SBY.


Ia mengaku tidak mendapatkan pemberitahuan dari polisi terkait aksi di rumah yang didapatkannya dari negara. "Kecuali negara sudah berubah, Undang-Undang tidak memperbolehkan unjuk rasa di rumah pribadi. Polisi juga tidak memberitahukan kepada saya," ungkap SBY.

"Kemarin yg saya dengar, di Kompleks Pramuka Cibubur ada provokasi dan agitasi thd mahasiswa untuk "Tangkap SBY"," tulis SBY diakun twitternya.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com