Sunday, December 25, 2016

Beberapa Artis Makan Siang Dihari Natal Bersama Anak Yatim dan Lansia

Beberapa Artis Makan Siang Dihari Natal Bersama Anak Yatim dan Lansia

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Biasanya Hari Natal dirayakan dengan berkumpul bersama keluarga tercinta,tetapi tidak dengan beberapa artis ini justru menyempatkan waktunya untuk berbagi kasih dengan orang-orang yang lebih membutuhkan. Cathy Sharon,Edric Tjandra,shandy aulia,Olga Lydia, dan Ferry Salim terlihat datang ke sebuah acara bertajuk 'Makan Siang Natal' yang diadakan oleh relawan Komunitas Sant' Egidio di SMA Gonzaga, Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Minggu 25/12/16.

"Ternyata ada satu hal yang sangat terasa pada saat kita memberi mereka ternyata kita makin kaya. Karena disaat kita memberi kita punya kesenangan yang luar biasa, jadi kami semua ketagihan. Kalau saya sih sudah tahun ketiga apa keempat karena pengen datang lagi, datang lagi. Semua juga dengan relawan di sini melayani  dihari natal seperti ini membawa keluarganya ke sini. Ternyata nambah senang aja," ujar Olga Lydia.

"Kalau buat persiapan nya dalam setahun ya. Relawannya saja sudah hampir 2000 mereka pun melayani dengan senang hati, Benar-benar tidak dibayar apapun persiapan nya satu tahun meeting,nyari tempat, bikin acara, nyari-nyari kado dan bekerjasama dengan yayasan. Setiap tahun makin banyak yang ikutan," ujar Cathy Sharon.

Acara ini dihadiri 600 orang yang terdiri dari anak-anak, remaja sampai para Lansia, selain itu mereka juga senang mendapatkan hiburan ada games,dan juga musik.

Anak-anak yang datang kesini diminta menuliskan wish list  apa yang mereka inginkan kemudian relawan akan mencari kado nya, Sejauh ini saya dengar permintaan mereka seperti buku, sepatu, tas, mainan ya yang masih umum lah wish mereka simple bahagia banget apa yang mereka dapetin,ujar Cathy.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com