Tuesday, December 20, 2016

Lem Tembak Yang Mengeluarkan Lelehan Keju

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Kabar baik untuk anda para pecinta keju.Sekarang anda bisa membuat kreasi dari lelehan keju pada setiap olahan makanan.

Inovasi terbaru ini diberi nama Fondoodler akan membantu anda untuk membuat lelehan keju dengan mudah. Dilansir dari Seventeen, Selasa 12/12/2016, alat ini mampu melelehkan keju hanya dengan waktu 3 menit saja.

Bentuknya di desain sama persis seperti lem tembak ini, telah diuji terlebih dahulu dan mendapat sertifikasi sebagai salah satu produk makanan yang aman untuk digunakan. Alat ini dijual seharga 25 Dolar As atau sekitar Rp 335 ribu.


Kalian bisa dengan bebas mendesain, dan menghias makanan dengan Fondoodler dilengkapi dengan tabung yang digunakan sebagai tempat untuk meletakkan semua jenis keju pilihan anda. Bagian fondoodler yang terkena keju dapat dilepas kapan saja sehingga anda dapat membersihkan dan menucucinya.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com