Wednesday, December 28, 2016

Di Negeri Tirai Bambu Merencanakan Jembatan Transaparan di Tebing

Di Negeri Tirai Bambu Merencanakan Jembatan Transaparan di Tebing

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Bagi anda yang menyukai tantangan di negara tirai bambu terdapat sebuah tempat wisata berupa jembatan dengan lantai kaca. Jembatan tersebut di tebing yang tinggi.

Jika kamu berkunjung ke China, pastikan mampir ke sebuah jembatan berlantai kaca di Zhangjiajie. Jembatan sepanjang 430 meter ini memiliki lantai kaca yang membuat kamu bisa melihat pemandangan tebing di bawah kakimu dari ketinggian.


Meski sebelumnya sempat ditutup oleh pemerintah China karena terlalu banyak pengunjung yang datang memadati jembatan ini, jembatan ini akhirnya kembali dibuka pada bulan September yang lalu. Mungkin kali ini ada kebijakan khusus untuk membatasi jumlah pengunjung yang ingin merasakan sensasi menyeberang di ketinggian tebing.

Rupanya Zhangjiajie, sebuah taman nasional di China, tidak puas hanya dengan jembatan berlantai kaca tersebut. Kali ini, taman nasional yang terletak di provinsi Hunan, China, itu ingin membangun jembatan transparan.

Jembatan transparan ini rencananya akan didesain untuk menyatu dengan alam. ternyata jembatan ini memang sengaja dibuat transparan agar pemandangan bisa terlihat nyata oleh mata. jembatan ini dibuat oleh sebuah kantor arsitektur di Perancis, Martin Duplantier Architecte.


Jembatan ini diperkirakan seharga 70 Triliun Rupiah ini akan dibangun di antara dua tebing. Jembatan transparan ini akan dibuat dari stainless steel rangkap dan lantainya akan dipercantik dengan batu hitam sehingga bersifat reflektif ketika dibasahi. Akan ada dua jalur jembatan, yang pertama digunakan sebagai area berjalan kaki. Jalur kedua dijadikan sebagai area observasi tebing dari ketinggian.

Pengelola taman nasional Zhangjiajie menganggap bahwa keindahan tebing di taman nasional mereka cukup menjanjikan. Oleh sebab itu, pengelola berpikir mungkin saat ini adalah era emas jembatan transparan.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com