Friday, December 23, 2016

Seorang Penumpang Diminta Keluar Dari Pesawat Yang Ditumpangi Ivanka Trump

Seorang Penumpang Diminta Keluar Dari Pesawat Yang Ditumpangi Ivanka Trump

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Beberapa waktu yang lalu dikabarkan seorang penumpang pesawat Jet Blue, salah satu
maskapai penerbangan Amerika Serikat, heboh di Twitter atas perlakuan tidak adil awak kabin. Kicauan yang telah dihapus tersebut, Penumpang yang bernama Matthew Lasner ini mengutarakan kekecewaan nya.

Matthew berkicau bahwa pasangannya, Daniel Goldstein, diminta keluar dari pesawat karena dianggap mengganggu kenyamanan penumpang lain. Goldstein memang mempermasalahkan keberadaan Ivanka Trump pada pesawat yang ditumpanginya tersebut.

Goldstein memprotes terpilihnya Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat dengan suara cukup  besar. Namun sepertinya suaranya ini didengar oleh awak kabin. Tidak hanya itu saja, Goldstein juga sempat berkata, "Ayahmu itu merusak negara ini.Untuk apa dia naik pesawat ini, dia seharusnya terbang menggunakan jet pribadinya." ujar pria tersebut.

Sedangkan itu berdasarkan keterangan pria yang duduk di depan Ivanka Trump, si pria tidak mendekati Ivanka Trump sama sekali. Bahkan Ivanka Trump pun tidak keberatan dengan pernyataan Goldstein tersebut,"Sudahlah biarkan saja aku tidak ingin menjadikan ini masalah besar." ucap Ivanka pada pramugari disana.

Ketegangan tersebut tidak menimbulkan konflik atau mengganggu penumpang lain, petugas keamanan telah dipanggil untuk mengamankan Goldstein. Dengan kata lain nya bahwa Goldstein diusir dari pesawat yang seharusnya ditumpanginya bersama dengan Ivanka Trump.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com