Friday, December 23, 2016

Cara Unik Pria Ini Karena Takut Kehilangan Airpods Jadi Viral

Cara Unik Pria Ini Karena Takut Kehilangan Airpods  Jadi Viral

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Apple telah mengeluarkan ponsel terbaru, iPhone 7 telah resmi diluncurkan. Sayangnya ada satu fitur kegemaran banyak orang dalam ponsel tersebut malah dihilangkan, yaitu headphone jack. Ya, tidak ada  nya port headset pada perangkat keluaran terbaru Apple ini cukup membuat sedikit kecewa.

Namun setelah Apple diluncurkan terjawablah keluhan pengguna iPhone dengan meluncurkan Airpods, headset wireless khusus untuk iPhone keluaran terbaru. Namun bentuknya yang kecil dan nirkabel seringkali menyusahkan pengguna untuk menyimpannya, terkadang malah benda favorit ini sering hilang atau lepas dari telinga.

Dalam akun twitter nya, @amotion, Andrew Cornett mengunggah sebuah foto ketika dirinya yang mengenakan Airpods. Agar Airpods tidak jatuh atau hilang, pria ini menyelipkan gagang Airpods ke dalam tindikan telinganya.

Postingan ini seketika saja menjadi viral dan mendapatkan lebih dari 3000 likes dan retweet. Pengguna twitter bahkan mengapresiasi ide unik nya ini.


Gimana menurutmu ide kreatif Andrew Cornett ini? unik bukan.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

1 comment :

  1. Bingung mau ngapain Ingin mendapatkan uang jutaan rupiah hanya dengan 20 ribu yuk gabung!!! https://goo.gl/ofSzeA

    ReplyDelete

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com