Tuesday, December 20, 2016

Ruben Onsu Berharap Sarwendah Hamil

Ruben Onsu Berharap Sarwendah Hamil 


PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Liburan akhir tahun, Natal dan tahun baru,dimanfaatkan Ruben Onsu dan Sarwendah untuk berlibur ke Eropa. Di Eropa nantinya, pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 itu akan mendatangi Amsterdam, Paris, Belgia dan Jerman.

Bukan hanya berlibur rupanya, Ruben Onsu dan istri juga sedang menjalani program untuk memberi adik untuk putri sulungnya, Thalia Putri Onsu.



"Doain ya Semoga aja pulang dari Eropa punya dede lagi. Si Wendah hamil,"ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Senin 19/12/2016.

Menurut Ruben, sudah waktunya Thalia memiliki adik. Karena tahun depan Thalia berusia sudah menginjak usia dua tahun.

"Ya biar enggak kejauhan jarak usianya sama Thalia. Habis itu udah. Cukup dua anak saja,"ucap Ruben.

Ruben sendiri punya alasan mengapa hanya ingin punya dua anak dari Wendah karena ini alasan nya "Biayanya terlalu besar. Apa-apa kan perlu uang kan sekarang," ujar Ruben.

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com