Saturday, December 24, 2016

Tips Mencegah Kerutan Pada Bibir

Tips Mencegah Kerutan Pada Bibir

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Usia semakin lama semakin tua seiring waktu berjalan maka keelastisan kulit juga berpengaruh, semakin tua kulit pun semakin keriput, salah satu bagian yang tampak keriput adalah bibir. Karena bagian bibir memliki garis halus yang alami, semakin bertambhnya usia semakin tampak jelas  garis halus dibibir.

Berapa tips untuk merawat bibir agar tidak terlihat keriput, keriput memang tidak bis dihindari tapi setidaknya bisa menguranginya.

-Pertama kamu bisa mencoba menggunakan pelembab bibir. Pilihlah pelembab alami yang aman seperti minyak almond atau vitamin E. Bahan-bahan ini baik untuk menjaga kekenyalan dan kelembutan bibir, oleskan minyak almond atau vitamin E di bibir atau kulit di sekitar bibir. Lalu beri pijatan ringan, Agar minyak tetap menempel hingga semalaman.

-Kedua kamu juga bisa mencoba minyak zaitun atau minyak kelapa. Selain itu rajin melakukan scrub dengan madu dan gula juga akan merawat bibir lho.


-Ketiga Untuk mengurangi efek dari sinar matahari, gunakan lip balm yang mengandung SPF. Selain memberi efek melembabkan lip balm juga melindungi bibir dari UV A dan UVB. Sinar matahari juga termasuk penyebab garis halus pada kulit.

-Keempat bukan hanya cuma merawat dari luar saja lho. Kamu juga harus rajin melakukan perawatan dari dalam juga bukan hanya melakukan pearawatan dari luar saja. Kamu bisa memperbanyak minum air dan konsumsi buah segar. Vitamin yang ada di dalam buah dapat membuat bibir sehat dari dalam dan menjaga elastisitasnya.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com