Thursday, December 22, 2016

Maia Estianty Diramalkan Menikah Ditahun 2017 dan Dhani Minta Maaf

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Sejak bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty jarang sekali digosipkan  dengan seorang pria. Berita terbaru, janda 3 anak itu dikabarkan dekat dengan pengusaha jam tangan mewah, yaitu Irwan Mussry.
Walau belum blak-blakan mengakui memiliki hubungan, Mbak You, yang merupakan paranormal, menerawang kisah cinta sang ibu dari Al El dan Dul. Wanita kelahiran Salatiga, 7 Maret 1974 ini melihat kebahagiaan pada Maia di tahun 2017 nanti. Apa kira-kira?

"Saya menerawang Maia akan menikah tahun 2017," ujar pemilik nama lengkap Euis Juwariyah Johana itu saat dijumpai di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Selasa 19/12/2016.


Sayang sekali Mbak You belum ingin mengatakan lebih jauh soal siapa lelaki yang kelak akan menjadi suami kedua Maia setelah bercerai dari Dhani. Selain itu, hal lainnya juga diramalkan akan terjadi di kehidupan Maia.

"Dhani akan minta maaf sama Maia," ujar Mbak You sambil tersenyum dan mengakhiri perbincangannya soal Maia.

Pasti banyak yang penasaran bukan soal penerawangan yang dilakukan Mbak You terhadap Maia. Untuk itu, kita tunggu saja bagaimana kelanjutannya di tahun 2017, apakah benar semua yang dikatakan paranormal yang mulai dikenal semenjak Mama Laurent meninggal itu terjadi atau tidak.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com