Sunday, December 25, 2016

Song Jong Ki Beri Hadiah Untuk Para Kru Bikin Terharu

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Aktor ganteng dan berbakat, pesona yang dimiliki Song Joong Ki memang mampu membuat siapapun jatuh hati. Bukan cuma kamu, bahkan para kru film terbarunya yang berjudul BATTLESHIP ISLAND juga sempat dibuat terharu karena sikap manisnya itu.

Seperti yang dilansir dari Soompi, baru-baru ini Song Joong Ki memberi hadiah untuk para kru BATTLESHIP ISLAND lho.Ternyata Song Joong Ki mempersiapkan lilin aromaterapi untuk menunjukkan rasa terima kasihnya.

Bukan hanya rumor saja, hal ini di konfirmasikan secara langsung oleh beberapa sumber dari BATTLESHIP ISLAND pada Jumat 23/12/2016 lalu. Mereka yang menerima hadiah dari Song joong Ki ini benar-benar bahagia dan sekaligus terharu.


"Song Joong Ki memberi kami lilin  kepada setiap orang dan menambahkan pesan tertulis untuk setiap orang. Semuanya terharu dengan sikap Song Joong Ki," ujar sang sumber.

Menjalani proses syuting selama 6 bulan terakhir, rupanya membuat Song Joong Ki benar-benar ingin berterima kasih kepada semua orang di balik pembuatan film ini. Karena itulah, ia mempersiapkan 500 lilin untuk para kru di mana setiap lilinnya dibeli seharga 50 ribu won atau sekitar Rp 559 ribu.

BATTLESHIP ISLAND ini sendiri bercerita tentang 400 orang Joseon yang mempertaruhkan hidup mereka untuk melarikan diri dari kerja paksa di Hashima Island pada masa penjajahan Jepang. Film ini juga dibintangi oleh Hwang Jung min,So Ji Sub dll.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com