Tuesday, December 20, 2016

Minuman Kopi Bisa Dengan Foto Wajah Kita Sendiri

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Minuman kopi sudah menjadi tren sendiri untuk saat ini. Hal ini dapat dilihat karena banyaknya cafe-cafe yang bermunculan di berbagai tempat khususnya di kota-kota besar. Berbagai konsep pun cafe dikemas dengan menarik dan kreatif mungkin untuk menarik penggunjung lebih banyak. Seperti salah satu cafe di Ibukota Korea Selatan yang menampilkan konsep terbaru dalam menikmati secangkir kopi.

Dilansir dari Smash, Selasa 20/12/16, CaFace ini memiliki konsep unik tersendiri dalam penyajian secangkir kopi spesial. Mereka menawarkan bentuk unik dari seni kopi latte. Di Cafe ini, memungkinkan mencetak wajah Anda pada minuman kopi yang akan dipesan.

Sebelum anda akan menikmati kopi ini tentunya anda harus berpose terlebih dahulu di depan kamera dalam ruangan khusus yang sudah disediakan oleh cafe tersebut. Setelah itu hasil foto akan dicetak ke dalam bentuk busa latte kopi yang dipesan.

Hasil cetakan latte tersebut benar-benar mirip dengan foto aslinya. Jika latte pada umumnya hanya berwarna putih saja, tapi tidak dengan kopi pada cafe Caface ini.Dengan menyuguhkan Latte yang berwarna sesuai dengan warna asli foto anda.

Konsep ini ternyata terinspirasi dari kebiasaan selfie yang sampai sekarang. Sehingga menciptakan mesin untuk bisa mencetak wajah sendiri pada kopi yang akan mereka minum. wah unik ya apa kalian ingin mencoba nya!
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com