Friday, December 23, 2016

Paris Jackson dan Pacarnya Tertangkap Ciuman dan Pelukan di Pantai

Paris Jackson dan Pacarnya Tertangkap Ciuman dan Pelukan di Pantai

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Paris Jackson kembali mencuri perhatian. Putri dari mendiang Michael Jackson ini memang tidak pernah kehabisan akal untuk membuat dirinya jadi sorotan media. Banyak sensasi, kini Paris kembali menjadi sorotan.

Menikmati liburan di sebuah pantai yang terletak di Hawaii, Jackson yang baru berusia 18 tahun ini tampak ditemani oleh sang pacar, Michael Snoddy. Di sanalah kamera media berhasil mengabadikan sebuah momen yang sangat mencuri perhatian di antara mereka.


Layaknya seperti pasangan suami istri yang sedang berbulan madu, Paris dan Michael tampak begitu mesra dan intim sekali. Tidak hanya bergandengan tangan saja, tetapi mereka ciuman dan pelukan, seperti yang dilansir Daily Mail.

Dalam potret ini,bisa dilihat dengan jelas seperti apa mesranya pasangan yang sedang dimabuk asmara ini. Tidak peduli dengan orang-orang di sekitar mereka, Paris dan Michael justru asyik ciuman dan pelukan seolah dunia mereka sendiri.

Hari itu Paris tampak terlihat seksi dengan bikini hitam yang dikenakannya. Dengan percaya diri ia memperlihatkan tubuh hot yang dimilikinya. Sementara itu, musisi Michael tampak mengenakan short berwarna senada.

Di foto lain tampak Paris yang sedang bermanja-manja dan digendong Michael. Pemandangan seperti ini memang sudah tidak asing lagi, pasalnya mereka termasuk salah satu artis yang suka mengumbar kemesraan mereka di depan publik.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com