Thursday, December 22, 2016

Dawin Bakal Jadikan 'Om Telolet Om' Judul Lagunya

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Óm Telolet Om memang sedang tren saat ini tidak hanya di negeri sendiri ucapan yang diteriakkan untuk mendapatkan klakson dari bus-bus yang lewat itu bahkan viral sudah sampai ke luar negeri lho.

Seperti, DJ-DJ ternama Marshmello, Zedd maupun DJ Snake dan Dillon Francis juga ngetwit Om Telolet 

Sekarang, Dawin pun ikut-ikut ngetwit. Dawin berpikir bahwa Om Telolet Om bisa jadi judul lagu selanjutnya. Nggak tahu dia serius atau hanya bercanda kita lihat saja ya.



Tweet ini langsung bikin heboh para Netizen. Ada lebih dari 6000 orang yang me-retweet tweet Dawin ini, dan juga 3100 orang yang menyukainya. Balasan tweet ini pun bermacam-macam jenis.

Kita bisa mengenal Dawin karena single Dessert nya. Dan dirinya juga sempat datang ke Indonesia dan tampil di beberapa kota besar. Mungkin terlihat keren kali ya jika mendengar Dawin mengatakan Om Telolet Om dalam lagu terbarunya.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com