Wednesday, December 21, 2016

Tantowi Yahya Ditugaskan Jadi Dubes Di New Zealand

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Banyak artis yang menggeluti dunia politik salah satunya adalah Tantowi Yahya, sebagai artis yang terjun ke dunia politik pria yang berusia 56 tahun ini sebelum nya mencalonkan diri di Pilkada 2014 dari Dapil 111 dan lolos ke Senayan.

Kabar berhembus datang bahwa sejak akhir November lalu Tantowi diumumkan menjadi Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru selama kurang lebih 3 tahun lamanya, lalu kapan ia akan bertugas.

"Saya bersyukur saya dipercaya menajdi Duta Besar untuk Selandia Baru, jika semuanya berjalan lancar kemungkinan akhir Februari atau awal Maret 2017 sudah tugas.'' ujarnya saat dijumpai di Djarkarta Teater, Jakarta Pusat, Selasa 20/11/16.

Ternyata menjadi seorang dubes ternyata merupakan cita-cita lama Tantowi.Dunia diplomasi merupakan passion saya. Bekerja untuk bangsa,"ujarnya.

Tantowi akan mengundurkan diri sebagai anggota DPR untuk bersiap dengan pekerjaan baru yang ditugaskan kepadanya. "Iya, termasuk mundur dari DPR. Ini kan tugas bekerja bisa di mana saja,"ujarnya.

Rencananya,Tantowi akan mengajak anak dan istrinya juga ke Selandia Baru. "Diajak semua,alhamdulilah saya punya keluarga yang sepenuhnya selalu mendukung," jelasnya.

Menurut Tantowi, Selandia Baru cukup punya hubungan yang baik dengan Indonesia,"Selandia Baru merupakan salah satu negara paling indah di dunia. Index kesejahteraan paling tinggi. Maju dibidang ekonomi, peternakan dan perikanan. Hal-hal itu saja sudah membuktikan ada kedekatan dengan negara kita,"ujarnya.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com