Friday, December 30, 2016

Tidak Ingin Ketinggalan Pesawat Seorang Ibu Tega Buang Bayinya.

Tidak Ingin Ketinggalan Pesawat Seorang Ibu Tega Buang Bayinya.

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Berumah tangga memang menjadi salah satu impian banyak orang. Setiap pasangan yang telah menikah pasti menginginkan segera dikaruniai anak. Tetapi apa jadinya jika bayi yang telah dikandung selama berbulan-bulan malah di sia-siakan begitu lahir.

Seorang ibu ditangkap atas dugaan pembunuhan yang dilakukannya terhadap bayinya yang baru lahir. Anehnya ibu berusia 27 tahun itu punya alasan konyol ketika membunuh bayi nya.

Dilansir Worldwideweirdnews Kamis 24/11/2016 polisi di Wina, Austria, dikabarkan jika perempuan itu memutuskan membunuh bayinya yang baru lahir karena tidak ingin ketinggalan penerbangannya.

Awalnya polisi mendapat laporan dari seorang karyawan di Bandara Internasional Schwechat, Wina, yang menemukan bayi baru lahir di tempat sampah toilet wanita sekitar pukul 1.30 siang waktu setempat.

Setelah mendapatkan laporan kemudian polisi segera mencari tahu siapa pelakunya. Tidak lama kemudian kepolisian berhasil menemukan perempuan dengan kondisi berlumuran darah di ruang tunggu bandara, yang dikabarkan sebagai pelakunya.

Ketika dimintai keterangan oleh kepolisian, perempuan itu mengatakan bahwa dia sedang menunggu penerbangan dari Minsk ke Washington DC. Dia mengaku telah membuang bayinya karena percaya jika bayinya yang baru saja lahir dengan kondisi meninggal. Wanita itu akhirnya pun memutuskan untuk membuang bayinya ke tempat sampah di toilet agar tidak ketinggalan pesawat.

Namun, dokter yang menangani bayi itu mengatakan jika bayi malang itu meninggal ketika di rumah sakit.

Kasus tersebut pun akhirnya di bawa lebih lanjut, Ketika di pengadilan perempuan itu mendapat tuduhan membunuh seorang anak yang baru lahir. Ketika dia terbukti bersalah, perempuan itu harus menjalani hukuman lima tahun penjara.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com