Friday, December 23, 2016

Salju Menutupi Gurun Pasir Sahara Merupakan Fenomena Langka

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Gurun Sahara  ini dikenal sebagai padang pasir terpanas di dunia. Dengan area seluas 9,2 juta kilometer kubik itu terbentang luas dari Samudera Atlantik ke Laut Merah.

Cuaca di Gurun Sahara panas sepanjang tahun, hujan hampir tidak pernah turun di wilayah padang pasir tersebut. Walaupun begitu warga yang tinggal di sekitar gurun dikejutkan dengan terjadinya sebuah fenomena langka seperti ini.


Fenomena langka yang terjadi tersebut membuat gurun paling panas di dunia ini terlihat seperti eskrim atau kue.

Gurun yang membentang dibeberapa negara Afrika ini sebelumnya diselimuti salju pada Februari 1979 sulit untuk dipercaya bahwa salju ini tidak hanya turun di daerah pegunungan Sahara saja tapi juga menutupi gundukan pasirnya.


Foto-foto menkjubkan ini pun berhasil diabadikan oleh seorang fotografer amatir Karim Boucheta di kota Algeria.

Setelah mengambil foto fenomena langka tersebut Karim langsung mengunggahnya ke media sosial, sayang nya salju yang menutupi gurun itu tidak bertahan lama, salju hanya bertahan selama satu hari saja keesokan harinya telah meleleh,"ujar Karim.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com