Tuesday, December 6, 2016

Suami Bunuh Selingkuhan Istri dan Bawa Penggalan Kepalanya Ke Kantor Polisi.

Suami Bunuh Selingkuhan Istri dan Bawa Penggalan Kepalanya Ke Kantor Polisi.

Sifat Cemburu memanglah sangat tidak baik, Karena dari cemburu bisa muncul sifat emosional yang sangat besar yang bisa berujung kepada maut seperti kisah pria India ini yang membunuh selingkuhan istrinya karena terbakar cemburu melihat istrinya berselingkuh dengan teman nya.

Pria ini bernama Ramachandra Chavan (31) diduga telah menghabisi nyawa selingkuhan istrinya yang bernama Koul Punjabi (27) dengan cara memenggal kepala pria tersebut pada senin 5/12/2016.

Kejadian terjadi siang kemarin sempat menimbulkan kepanikan warga di daerah pemukiman yang biasanya jauh dari hiruk piruk tersebut.

Dikabarkan penggalan kepala tersebut adalah kepala Koul Punjabi (27) yang diyakini sebagai selingkuhan istrinya yang bernama Sonobai (25)  peristiwa tersebut direkam oleh masyarakat yang melintas tepat di tempat kejadian.

Pria tersebut berjalan sambil menenteng penggalan kepala selingkuhan istrinya tersebut dan membawanya ke kantor polisi daerah setempat.

Tidak ada rasa penyesalan sedikit pun wajah pria itu tanpa ekspresi ia terlihat tenang saat ditanya oleh para petugas kepolisian, menurut pernyataan pria itu pada polisi sebelum kejadian ia sedang makan di dalam rumah dan Sonobai membersihkan peralatan di luar.

Kejadian berawal dari cekcok antara suami istri tersebut, lantaran sang suami mendapatkan informasi dari teman nya jika istrinya itu main hati dengan Koul Punjabi (27), Chavan yang merasa sakit hati karena mendengar hal tersebut lalu dia mendatangi tetangga serta teman nya tersebut. Mereka pun mulai saling adu mulut dan tidak lama kemudian Chavan bangkit sambil membawa kapak kearah Koul Punjabi.

Kemudian Chavan langsung menyerang tubuh pria teman sekaligus tetangganya itu dengan kapak hingga kepala tubuhnya terpisah.


0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com