Tuesday, December 13, 2016

Siswa SMA Diperkosa dan Diglir 6 Pemuda, Ada Yang Menyesal dan Mau Menikahi Korban.

Siswa SMA Diperkosa dan Diglir 6 Pemuda, Ada Yang Menyesal dan Mau Menikahi Korban.

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Palembang- Pelaku pemerkosaan Terhadap seorang siswi berhasil diringkus Petugas Unit Perlindungan Perempuan  dan Anak (PPA) Satreskrim Palembang.

Kelima pelaku yang ditangkap yakni Andri (18), Panji (20), Fikih (18), dan Jodi (19) sementara satu pelaku berinisial HR (25) masih buron.

Keenam pelaku sebelumnya dilaporkan telah memperkosa AM (16) siswi SMA di semak belukar kawasan Jalan Perindustrian Kecamatan Sukarami Palembang Senin (17/10/2016) sore, AM diperkosa secara bergilir oleh enam pelaku.

Terbongkar nya AM diperkosa enam pelaku setelah ibu AM melihat tingkah laku keseharian AM yang berubah dan kondisi trauma yang dialaminya.

Siswa SMA Diperkosa dan Diglir 6 Pemuda, Ada Yang Menyesal dan Mau Menikahi Korban.
Bahkan AM pun kini enggan Bersekolah lantaran psikologisnya terganggu, ketika gelar perkara di Mapolresta Palembang kelima pelaku yang berhasil diringkus mengakui perbuatan nya.

Kelima pelaku ini saling bantah siapa yang pertama kali memiliki rencana untuk berbuat begitu terhadap korban AM.

Andri mengakui bahwa korban AM merupakan kenalan nya bahkan Andri mengaku sudah dua kali memperkosa korban AM sebelum digilir kepada teman teman nya.

"Saya akui memang saya yang kenal pertama kali dan memaksa berhubungan intim . saya siap bertanggung jawab dan menikahi dia, saya menyesal dan mengaku bersalah,"ujar Andri.

Berdasarkan data yang dihimpun pemerkosaan secara bergilir yang dialami korban AM bermula saat berkunjung kerumah teman nya. Namun ketika saat akan pulang korban AM meminta dijemput teman nya, kemudian teman nya AM meminta pelaku Andi dan Fiqih untuk mengantar korban pulang kerumahnya.

Dalam perjalanan pulang ternyata pelaku Andri dan Fiqih mengajak korban AM kesemak-semak kawasan sukarami.

Korban dipaksa untuk melayani nafsu bejat kedua pelaku itu setelah korban AM kemudian diajak kerumah kontrakan pelaku Panji. Disana korban AM pun kembali dipaksa berhubungan intim oleh ketiga pelaku.

Lalu korban diajak ke lokasi lain nya dan kembali dipaksa melayani nafsu bejat pelaku Adit dan HR.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede didampingi Kasubnit PPA Ipda Henny mengatakan bahwa kelima pelaku dibekuk dirumahnya masing-masing dalam kurun waktu tiga jam setelah menerima laporan dari keluarga korban.

"Setelah mendapatkan laporan kami langsung bergerak cepat dengan mengamankan kelima pelaku tindakan secara keji terhadap anak dibawah umur yang melakukan pemerkosaan secara paksa dan bergilir,sementara satu pelaku lagi masih buronan,"ujanya.

Maruly mengatakan kondisi korban masih dalam trauma dan sedang menjalani terapi pemulihan psikologi dirumah sakit.

"kasus ini masih dalam penyidikan petugas identitas pelaku yang buron sudah diketahui dan dalam pengejaran, Dalam kasus ini kelima pelaku yang usianya sudah dewasa ini diancam dengan undang-undang Perlindungan anak dengan pidana kurungan 15 tahun penjara."ujarnya.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com