Tuesday, November 15, 2016

Adik Dilamar Kekasih, Vicky Shu Merasa Dilangkahi

Adik Dilamar Kekasih, Vicky Shu Merasa Dilangkahi

Vicky Shu dan adiknya, Kalia Labita.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Vicky Shu harus sedikit berbesar hati atas kebahagiaan yang tengah dirasakan oleh sang adik. Pasalnya sang adik Kalia Labita baru saja dilamar oleh kekasihnya yang telah memadu kasih selama kurang lebih delapan tahun.

Itu berarti Lala, Panggilan akrabnya Kalia Labitta,akan segera ke pelaminan bersama pujaan hatinya otomatis Vicky Shu sang kakak akan dilangkahi oleh sang adik untuk menikah duluan.
Maklum saja, Hingga saat ini Vicky belum juga menemukan tambatan hatinya.
Vicky Shu dan Kalia Labitta.

Menanggapi hal itu, Vicky Shu justru tertawa santai, padahal sebelumnya Vicky disebut-sebut sempat merasa dirnya keberatan andai dilangkahi oleh sang adik.

"Enggak apa-apa dilangkahi, kalau dulu enggak aku bolehin karena belum lulus kuliah. Pure cuma itu, bukan karena enggak boleh ngelangkahin. Kalau buat aku jodoh itu kan masing-masing ya,"ujar Vicky Shu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016).

Vicky Shu saat menjadi bintang tamu di dear haterrs.

Ia tak keberatan jika sang adik mendahuluinya naik ke pelaminan. Vicky juga menyatakan bahwa sang adik yang kini telah lulus dari sekolah dokter gigi dianggap telah dewasa dan mampu bertanggung jawab.

"Kalau sekarang karena sudah kerja, Sudah tahu bagaimana caranya bertanggung jawab anantinya untuk keluarga. Ya bolehlah jadinya,"ujar Vicky Shu.

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER

Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com