Wednesday, November 9, 2016

Malu Beli Kondom, Sejoli ini Pakai Kantong Kresek Buat Hubungn Seks

Malu Beli Kondom, Sejoli ini Pakai Kantong Kresek Buat Hubungn Seks


Malu untuk membeli kondom rupanya malah berakibat parah bagi pasangan ini.Sejoli asal Vietnam terluka parah usai berhubungan Seks pertama kalinya menggunakan kantong kantong kresek.


Awal mulanya, Pasangan yang masih duduk diabangku kuliah ini ingin berhubungan seks karena tidak bisa menahan nafsu biarahi mereka.Alih-alih hasrat birahinya terpuaskan, Keduanya malah merasakan kesakitan luar biasa karena menggunakan kantong kresek sebagai kondom.



Setelah diselidiki, rupanya pasangan muda ini malu membeli alat kontrasepsi tersebut dan memutuskan untuk menggunakan kantong plastik sebagai ganti nya.

Direktur rumah sakit di Hanoi, Nguyen The Luong , mengatakan keduanya mengalami luka parah dibagian kelamin.

"seperti pada umumnya kantong plastik berbahan keras dan tidak elastis, Serta tidak licin. Pasangan muda ini setelah menggunakan kantong plastik tersebut malah mengalami luka yang berakhir pendarahan organ intim.


"Dua pasangan muda di mabuk asmara itu kemudian dibawa kerumah sakit guna melakukan pemeriksaan dan juga diberi antibiotik serta disinfektan untuk luka mereka.



Dokter mengatakan penggunaan plastik ini dilakukan oleh keduanya karena menggangap produk ini sama dengan bahan kondom. Nyatanya , pasangan ini salah besar dan plastik tidak didesain untuk fungsi semacam itu.



Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com