Tuesday, November 8, 2016

Sandra Dewi Akhirnya Resmi Menikah

Sandra Dewi Akhirnya Resmi Menikah


Selamat,akhirnya Sandra Dewi melepas maja lajang, dinikahi oleh sang kekasih Hendrikus HarveyMoeis.

Sandra Dewi bisa bernafas dengan lega.Akhirnya penantian Sandra Dewi menemukan teman hidup di kala sedih dan senang telah terbayar.

Adalah Hendrikus Harvey Moeis,pria beruntung yang berhasil mempersunting artis cantik Tanah Air ini.Proses pernikahan dilangsungkan di Gereja katedral,jakarta hari ini,selasa (8/11/12016).

Proses pernikahan Sandra Dewi Dengan Hendrikus Harvey moeis berlangsung khidmat di Gereja Katedral, jakarta, selasa (8/11/2016).

Upacara pernikahan berlangsung dengan khidmat dipimpin Romo DR.Andang L. Saat kedua mempelai mengucapkan janji suci,aura ketegangan sempat terasa dalam video yang ditayangkan secara live di media sosial.Untungya , Sandra Dewi dan Harvey moeis bisa mengucapkan dengan lancar.

Setelah berhasil membaca ikrar perkawinan, Sandra Dewi dan Harvey Moeis terlihat lega. Sesekali, Sandra Dewi mengobrol dengan pria yang telah sah menjadi suaminya.Bahkan Harvey sempat menggoda Sandra Dewi dengan mencium lembut pipi istrinya itu.


Ucapan selamat pun langsung membanjiri Sandra Dewi di media sosial. Beberapa netizen ikut merasakan kebahagiaan yang tengah dirasakan Sandra Dewi.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Netizen dengan nama Lemeti Widjaja menuliskan, "Congratulation atas pernikahan Sanra Dewi & Harvey mouis semoga selalu bahagia dan cepat diberi momongan ya".
pengguna akun Lina irnawati menuliskan sebuah komentar."Lagunya bikin haru, sekali lagi selamat ya,,,semoga langgeng diberkati selalu pernikahannya,"

Tak hanya ucapan selamat,netizen juga memberikan pujian penampilan Sandra Dewi.
Dengan gaun pengantin berbahan tulle dengan model tube, membuat Sandra Dewi seperti seorang putri dari dunia dongeng.

Akun dengan nama vanialarasntii berkomentar."Cantik kayak princess disney."

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER

Didampingi Daniel Mananta,Harvey Moeis memasuki Gereja Katedral untuk melangsungkan pernikahan dengan Sandra Dewi.


Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com