Thursday, November 10, 2016

Serem!!! Usai Antar Wanita Misterius, Mobil Tiba-tiba Berada Di Kuburan

Serem!!! Usai Antar Wanita Misterius, Mobil Tiba-tiba Berada Di Kuburan

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER

Pagi hari warga Sindangsari Cigolat, Majenang dikejutkan dengan adanya mobil yang terjebak di aeral pemakaman terpencil di tepi jurang. Pemilkinya lari kabur minta tolong ke warga desa.

Warga juga heran, Bagaimana bisa mobil kok nyasar ke sana selain jalannya kecil, Sebagian jalannya juga tanah merah harusnya ada jejak ban mobil APV itu.

Berikut cerita kronologisnya dari korban nya FB an. Ecko Yayah Rifah:

Pada pukul 02.00 pagi Berawal dari sebuah indormaret sebelah Timur Smp Diponegoro Seorang pemuda berhenti sekedar ingin membeli Minuma tiba-tiba pintu kaca mobilnya di gedor.

Seteah dibuka ternyata Seorang cewek cantik yang minta di antar pulang ke rumahnnya Di Daerah Cigolat Majenang, Maka tanpa basa basi pemuda itu langsung mengiyakan dan langsung mengantarkan cewek itu...
mungkin pemuda itu berpikir kapan lagi nganter cewek cantik,,,,


Sesampainya ditempat tujuan tanpa berkata apa-apa cewek itu pun bergegas turun dari mobil, sambil keheranan sang pemuda itu pun bergumam.. cepat temen ya tembe mudun wil ilang.... lalu sang pemuda itu penasaran ingin tahu di mana rumah cewek itu setelah sang pemuda itu turun dari mobil...

Terkejut lah dia ternyata tempat yang dituju sebuah kuburan di Daerah Cigolat maka larilah sang pemuda itu terbirit-birit sampai gak sadar mobilnya berada jauh dari jalan,sampai masuk kedalam kuburan, persisi di tepi jurang menurut saksi mata yang melihat kejadian tadi pagi pas derek mobil itu,, merasa heran sebab gak ada sama sekali bekas tapak ban padahal lokasi itu semuanya tanah secara logika harusnya ada bekas jejak ban.

Sampail laporan in diturunkan mobil baru bisa diangkat ke jalan tadi sekitar pukul 7 pagi. Sekedar mengingatkan Bacalah basmalah setiap mau beraktifitas agar terhindar dari segala macam godaan. Berikut foto-fotonya.



PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com