Saturday, November 19, 2016

Bertemu CEO Facebook, Ini Yang Akan Dibahas JK dan Mark.

Bertemu CEO Facebook, Ini Yang Akan Dibahas JK dan Mark.

CEO Facebook Mark Zuckberg akan bertemu dengan Wakil Presiden RI  Jusuf  Kalla di sela Forum APEC di Lima, Peru.




Wakil Presiden Jusuf Kalla akan melakukan pertemuan dengan CEO Facebook Mark Zuckberg di sela-sela pelaksanaan Konfrensi Tingkat Tinggi Kerja sama Asia-Pasifik (APEC) di Lima, Peru Minggu (20/11/2016).

Dalam pertemuan tersebut JK dan Mark akan fokus membahas mengenai kerja sama antara pihak facebook dengan pemerintah indonesia dalam bidang teknologi dan komunikasi.

"Kami ingin memperluas hubungan dengan mereka karena itu (Facebook) sudah suatu sosial media yang tidak bisa dihindari."Ujar JK sebelum menuju lokasi pertemuan APEC.

JK mengungkapkan salah satu poin yang dibahas yaitu rencana investasi Facebook dalam bidang teknologi dan informasi di indonesia."Ada yang minta investasi seperti Apple yang akan membangun semacam kampus di Indonesia,ini pembicaraan dengan Mark soal investasi juga sedang dalam proses, "Ujar Jusuf Kalla.

Lalu, apakah pertemuan itu juga akan membahas mengenai pajak perusahaan media sosial berjaringan global tersebut, JK mengatakan pembahasan tersebut tidak termasuk dalam persoalan yang akan dibahas dalam pertemuan. "Kami tidak akan membahas mengenai pajak"Ujar JK.

Justru menurut JK Indonesia harus bisa meniru Irlandia yang bisa memanfaatkan Facebook dan media sosial berbasis sebagai Teknologi dan Informasi untuk tetap menjaga persaingan Usaha lebih sehat.

JK dijadwalkan bertemu dengan Mark pada sabtu sore setelah pertemuan para pemimpin Anggota APEC.



Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com