Sunday, November 27, 2016

Raya Kohandi Hamil Anak Pertama

Raya Kohandi Hamil Anak Pertama

Kebahagiaan datang kepada artis Raya Kohandi setelah menikah dengan Abbo pada 23 April 2016 lalu, kini Raya sedang mengandung anak pertamanya.

Usia kandungan nya kini memasuki minggu ke-19 perutnya pun nampak membuncit pipi Raya pun sedikit tembem jika dibandingkan dengan biasanya.
Raut bahagia terlihat di wajah Raya ketika ia menunjukkan baby bump nya, Raya pun nampak semakin cantik terlihat lebih segar dalam masa kehamilan nya.

Pertama kali Raya mengumumkan kabar kehamilan nya sekitar dua bulan yang lalu, Lewat akun instagram miliknya, Raya menunjukkan foto perutnya yang sudah hamil 13 minggu.

Meski terlihat hamil Raya masih aktif menjalani berbagai kegiatan nya, berkumpul bareng teman dan keluarga sering dilakukan oleh pesinetron cantik yang melakoni banyak judul sinetron ini semasa kehamilan nya.

Tidak lama lagi keluarga kecil Raya dan Abbo akan terasa berbeda karena kehadiran anak ditengah-tengah mereka, pasti sangat menyenangkan punya bayi mungil.

Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com