Saturday, November 26, 2016

Jessica Iskandar Ke Hongkong dan Belanja Barang Mewah Jutaan Rupiah.


PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER

Jessica Iskandar atau yang lebih akrab disapa Jessica memilih menghabiskan liburan panjangnya dengan mengunjungi Hongkong bersama putra semata wayang nya El Barack Alexander dan juga sang kakak Erick Bana Iskandar, Puas berkeliling Hongkong ada hal yang tidak boleh dilewatkan.


Hongkong selain menjadi salah satu destinasi wisata internasional juga menjadi rajanya tempat shopping, Mulai dari yang murah meriah seperti yang dijual di Cheung Sha Wan di Kowloon sampai yang eksklusif di Times Square Hongkong.

Jedar panggilan nya saat ini dia tak ingin melewatkan untuk bisa Shopping barang-barang branded favoritnya di salah satu mall mewah di Hongkong, Times Square ia pun memborong 3 pasang Oran Sandals dari Hermes.


Sepasang sandal dibandrol dengan harga di sekitaran Rp 9 juta ia pun memilih kembaran dengan sang kakak dan juga seorang rekan nya jedar memilih warna hitam yang klasik yang bisa dipadukan dengan style apapun.

Terlihat di sebelah paper bag Hermes nya ada satu kantong belanjaan juga sedangkan baby El sedang berada di gendongan kakak nya Erick.

Tak puas sampai disitu ia mengunjungi Counter Prada dan membeli salah satu fashion item dari merek asal Milan, Italia ini."Lunch mode on! Just topically of my sunday noon #mommy #traveller #travelling #hongkong #jedar #jessicaiskandar."tulis nya saat sedang istirahat makan siang happy monday, happy back to work jedar!

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER


Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com