Tuesday, November 15, 2016

Siswi SMK ini Diperkosa Tiga Pria Saat Pingsan, Dibunuh Lalu Dibuang kejalanan

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER

LAMPUNG-Penjahat seks ternyata semakin menakutkan dan ada di mana-mana.Setelah dibengkulu dan karawang, ini terjadi di Lampung Utara. Tiga pelaku sadis dan biadab. Siswi SMA diperkosa pelaku dalam keadaan pingsan. Setelah itu dada Vina dihantam baru mayatnya dilempar ke jalan. Mengerikan!!!!

Peristiwa ini terungkap ketika tersangka ditangkap di tempat kerja mereka hanya berjarak 500 meter dari lokasi pembunuhan oleh Polres Lampung Utara, (14/11/2016) pukul 18.00 WIB.
Pembunuhan dan pemerkosaan siswi SMK ini diketahui ketika warga menemukn jenazah Vina di jalan Way Batangharu, Dusun Ulak durian, Kotabumi ilir, Semula jenazah ini tidak dikenali namun berkat penyidikan polisi akhirnya diketahui . Dan dari identitas itulah polisi memulai mengungkap kasus tersebut.

Tersangka Dedi Wijaya (28) Warga Kotabumi, Budiyono (24) dan Ari Purnomo (19) Warga Sindang Sari kota bumi masih diperiksa polisi.

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, AKP Supriyanto menjelaskan motif dalam peristiwa itu berasal dari keinginan salah satu pelaku yang mau menguasai handphone dan uang korban,Namun saat dilokasi kejadian terjadilah pemerkosaan da pembunuhan tersebut,

Tersangka Ari Purnomo yang ditangkap pertama pukul 15.00 WIB"Tersangka Ar yang menanyakan keberadaan korban,Ari langsung kita minta keterangan dan terbukti dia terlibat sehingga langusng kami tahan"ujar kasat.

Lanjut Supriyanto, berdasarkan keterangan Ari, dua pelaku lainnya lau dibekuk saat ketiganya dibawa untuk menunjukan lokasi kejadian, mereka berusaha kabur sehingga anggota Polres melumpuhkan kaki ketiga tersangka dengan timah panas.

"kami mengamankan beberapa barang bukti berupa pakaian dalam,HP serta kayu yang digunakan para tersangka  mereka akan kami jerat dengan pasal 365 dan 338 KUHP yang ancaman hukuman penjara seumur hidup"Pungkasnya.

Tersangka dedi mengakui perbuatan nya, Dia menjelaskan dirinya di ajak oleh Ari yang berniat mengambil handphone dan uang korban.Saat itu mereka bertiga mengikuti korban yang mengendarai motor.

Ari memukul kepala belakang korban pakai kayu, dan saya memukul dada nya hingga korban pingsan, Ari mengambil Hp dan uangnya. Timbul hasrat untuk memperkosa korban diikuti teman-temannya. Usai melampiaskan nafsu bejatnya Dedi memukul kembali dada korban dengan kayu hingga korban meninggal lalu mereka membuangnya kejalan.

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER


Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com