Saturday, November 19, 2016

Tertangkap Basah sedang Mesum di Mobil Pasangan Ini Panik dan Ngebut, Selanjutnya Inilah Yang Terjadi.......

Tertangkap Basah sedang Mesum di Mobil Pasangan Ini Panik dan Ngebut, Selanjutnya Inilah Yang Terjadi.......


SURABAYA- Sepasang remaja asal surabaya ini tertangkap basah sedang mesum di dalam mobil oleh security di area parkir East Cost Center,Jumat 18/11/16 sekitar pukul 22.00.
Ketika kepergok sepasang kekasih itu sempat diminta security untuk membuka kaca mobil Ertiga Putih namun, keduanya tak menghiraukan dan memilih tancap gas.

Melihat ulah mereka seperti itu Security Mujianto (27) melapor ke rekan lain nya dan dikejar beramai-ramai,karena merasa takut dan panik sang sopir yang mengendarai mobil menancap gas hingga menerobos palang pintu tanpa menyerahkan karcis parkir.

Mereka terus di kejar security setempat."Mereka tidak menyerahkan karcis parkir maka itu kami bersama anggota security lainnya mengejarnya.''ujar Kepala Security East Coast Center, Gondo Siswanto.

Gondo menceritakan anoggota nya itu memergoki pasangan kekasih itu di dalam mobil dalam waktu yang lama.Karena itu saya mengetok kaca mobilnya.

Sesuai dengan Standar Operation Prosedure (SOP) tidak diperbolehkan, Di area parkir tidak diperbolehkan di dalam mobil ada orang  itu sudah peraturan manjemen kami, Maka dari itu anggota security bermaksud menegur pasangan kekasih tersebut. Eh gak mau membuka kaca malah lari."Ujar Mujianto.

Mobil Eritga saat diparkiran P2 sempat menabrak orang yang sedang berdiri namun tidak itikad yang baik melarikan diri dan turun ke parkiran P1 kemudian menabrak Motor Honda Supra L 264 ZM milik Ari Adi Wijaya.

Security sempat menghadang mereka di depan pintu keluar tapi berhasil lolos. Anggota Polsek Mulyorejo, Bripcka Rachmanto ketika berada di pos melihat mobil pelaku masuk ke rumah makan dan hampir menabrak dirinya

Mobil Ertiga itu lalu putar balik dengan kcecpatan yang tinggi menuju ke arah KONI dan sempat menyerempet mobil Innova Putih L 1109 DV. Kencangnya kendaraam yang dikendarai pelaku akhirnya menabrak trotoar lalu mobilnya terbalik.

''Ada orang yang berteriak itu pelaku pencurian saat kami tiba di Jalan Kertajaya Indah Timur tepatnya di depan rumah Nomor 24 mobil sudah dalam keadaan terbalik,''Ujar Bripka Rachmanto pasangan ABG ini hampir dikeroyok massa akibat ulah mereka yang seperti itu membuat orang yang berada disana marah.

Pihak kepolisian behasil mengamankan mereka ke Polsek Mulyorejo, Kondisi bagian kiri mobil kerusakan yang cukup parah sampai penyok dan kaca mobil belakang pecah.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, Kompol Enny Prihatin Rustam, Mengungkapkan penyidik telah memintai keterangan dari beberapa saksi termasuk pelaku. Dari hasil pemeriksaan sementara dapat disimpulkan bahwa penyebab kecelakaan itu kerna peaku ketakutan dan tidak konsentrasi saat mengemudi, Hingga akhirnya menabrak mobil dan trotoar sehingga membuat mobil yang dikendarai terguling ke kiri.

Semua saksi mata yang melihat baik korban dan pelaku sudah kami periksa, Pelaku bersedia mengganti biaya kerugian yang menjadi korban tabraknya dengan cara kekeluargaan,''Ujar Kompol Enny Prihatin Rustam.


Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com