Tuesday, November 22, 2016

Polisi Menggrebek Sebuah Kamar Hotel, Ternyata Istri Sendiri Sedang Selingkuh Dengan Pria Lain.

Polisi Menggrebek Sebuah Kamar Hotel, Ternyata Istri Sendiri Sedang Selingkuh Dengan Pria Lain.

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER

Seorang polisi di Polresta Tebing Tinggi, Sumatera Utara mendapati istrinya yang sedang berduaan dengan pria lain di sebuah kamar hotel di Kabupaten Serdang Bedagai,Medan, Sumatera Utara, Senin (21/11/2016) malam.

Dengan memakai pakaian dinas lengkap, Polisi berinisial SB menggedor kamar Hotel Grand Family, Kecamatan Perbauangan, Serdang Begadai.

Karena tidak bisa menunggu lebih lama lagi akhirnya dia mendobrak pintu dan menemukan istrinya tengah berduaan dengan pria lain.Pria tersebut diduga berasal dari Warga Pematang Siantar yang mengaku sebagai pengusaha di Batam.

Kedua orang ini tidak bisa berkutik lagi ketika di giring ke Unit Perempuan dan Anak-Anak (UUPA) Polres Serdang Begadai.

SB mengikuti istrinya itu dengan menutupi seragamn nya itu dengan jaket hitam agar tidak di curigai,.

Dia mondar mandir di sekitar ruang UUPA, ia menolak berkomentar ketika wartawan bertanya seputar hal yang di alaminya karena sang istri melakukan hal di luar dugaan nya.

Nainggolan salah satu pegawai hotel membenarkan bahwa memang ada seorang pria menggrebek kamar No.5 namun ia tidak tahu bahwa pria yang mendobrak pintu itu adalah polisi, "Aku juga kurang tahu kapan wanita  dan pria itu check-in"Ujar Nainggolan.

Kepala Polres Serdang Bedagai AKBP Eko S tidak ingin berkomentar lebih jauh lagi mengenai kasus ini, Kasusnya masih dalam penyelidikan "Ujar Eko, Selasa (22/11/2016).

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER

Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com