Sunday, November 27, 2016

Wanita Asia Ini Bangga Memamerkan kekayaan nya.

Wanita Asia Ini Bangga Memamerkan kekayaan nya.


Di Indonesia punya Syahrini yang hobi banget pamer kekayaan, Kanada punya wanita satu ini layaknya Syahrini wanita ini hoby banget pamer menggunakan mobil sport, mengenakan aksesoris berharga ratusan juta atau bahkan bersosialita dengan budget yang jauh dari kata murah.

Keseharian wanita Asia super kaya ini bahkan sering kali diliput televisi lokal di Vancouver, Kanada. Vancouver adalah salah satu kota dengan biaya hidup paling tidak terjangkau selama 4-5 tahun terakhir, meski demikian tidak menghalangi miliarder China berbondong-bondong pindah ke sana.

Chelsea Jiang salah satunya sempat dikritik karena miliarder China meninggalkan leluhurnya ketika berada di Kanada, wanita cantik ini justru tidak merasa khawatir karena wanita ini salah satu miliarder China yang hidup mewah di Kanada.

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Chelsea Jiang pengusaha berusia 25 tahun yang sukses menjadi miliarder sebelumnya Chelsea tumbuh besar di China  dia mengenyam pendidikan di sekolah swasta, Chelsea jarang bertemu dengan ayahnya hingga dia tumbuh dewasa.

Chelsea mengaku betah tinggal di Kanada dan merasa bahwa Kanda adalah rumahnya."Waktu berubah dimana-mana juga berubah"Ujar Chelsea.

Dia menjalankan bisnis nya sendiri dan menutup telinga terhadap kritik apapun yang tertuju padanya banyak orang yang mengkritik gaya dan kekayaan nya, meski Chelsea berusia 25 Tahun Chelsea memiliki sebuah Label Fashion tersendiri C3 dan baru saja melahirkan seorang anak laki-laki di awal tahun ini.

"Setiap orang punya kebencian atau rasa tidak suka di luar sana tetapi aku tidak khawatir akan hal itu, aku hanya perlu berurusan dengan orang-orang yang bisa melihat kebenaran," menurut Chelsea orang China menghasilkan makanan yang enak dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kanada jadi tidak seharusnya gaya hidup mewah di protes.

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com