Saturday, November 26, 2016

Dikubur Dua Tahun Jenazah Kepala Desa Ini Masih Dalam Keadaan Baik.

Dikubur Dua Tahun Jenazah Kepala Desa Ini Masih Dalam Keadaan Baik.


PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Jika seseorang meninggal dunia maka jenazahnya akan dikubur ke dalam tanah kemudian di dalam tanah akan mengalami proses pembusukan di mana setelah 6 bulan dikubur semua tulang kecuali tulang ekor akan hancur.

Tetapi tidak semua jenazah manusia mengalami pembusukan seperti itu karena ada beberapa jenazah yang special tidak mengalami pembusukan.

Salah satu nya adalah jenazah yang satu ini mantan Kepala Desa di Kampung Serkat Barat, Malaysia ini jenazahnya tidak membusuk walaupun sudah dikubur selama dua tahun.

Hal ini diketahui saat adanya penggalian pemakaman yag dilakukan untuk pembangunan jalan, Semua kuburan di Pemakaman Islam Kampung Serkat Barat, Malaysia dibongkar untuk membuat jalan baru dari Permas ke Tanjung Piadari Permas,Malaysia.

Pekerjaan penggalian makam ini dipimpin langsung oleh Kantor Agama Daerah dibantu lembaga terkait warga sekitar ikut membantu .

Mereka dikejutkan dengan adanya penemuan dua jenazah yang tidak membusuk padahal jenazah lainnya pada membusuk semua.

Salah satu jenazah yang tidak membusuk itu adalah Mantan Kepala Desa yang dikenal bernama Abdullah Ahmad dan jenazah yang satunya lagi tidak dikenal identitasnya.

Abdullah meninggal dunia pada tahun 2014, namun jenazahnya masih dalam kondisi bagus berbalut kain kafan.

"Kebanyakan jenazah sudah membusuk namun jenazah mantan Kepala Desa yang meniggal dunia pada tahun 2014 ini tidak membusuk masih dalam balutan kain kafan yang utuh"ujar penghulu Mukim Serkat, Roslan Bohari kepada Kosmo.

Kejadian ini menjadi heboh di sosial media diunggah di Facebook.

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER

Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com