Tuesday, November 15, 2016

Haykal Kamil dan Tantri Namirah Resmi Tunangan

Haykal Kamil dan Tantri Namirah Resmi Tunangan

Haykal Kamil resmi meminang sang kekasih setelah bertahun-tahun pacaran.


Kabar bahagia datang dari keluarga besar artis Zaskia Adya Mecca. Sang adik laki-laki, Haykal Kamil resmi melamar sang kekasih tantri Namirah pada Sabtu (12/11/2016).

Dalam akun instagram pribadi keduanya, Haykal kamil dan Tantri mengunggah sejumlah foto yang memotret momen bahagia dalam keluarga itu. Tampak nuansa hijau muda dan abu-abu mendominasi hari pertunangan tersebut.
Haykal Kamil dan keluarga besar dihari pertunangan nya dengan sang kekasih (instagram).

"Sudah lama sekali sejak kita jatuh cinta dulu. Tapi aku sangat senang karena sejak itu, Kita telah tumbuh bersama, Hari pertunangan 12 november 2016",ujar Tantri Namirah dalam foto itu yang menunjukan dirinya yang bersanding di samping kekasih sambil menunjukan sebuah cincin di jari manis nya.

Sementara itu, Haykal kamil tampak mengunggah 3 foto terkait hari bahagia itu. Ketiga foto itu menunjukan kedekatan kedua belah pihak dengan keluarga masing-masing tampak pula sang kakak, Zaskia Adya Mecca dalam salah satu foto tersebut.

Haykal Kamil dan Tantri Namirah di hari pertunangan mereka (instagram).

Berbagai ucapan selamat pun langsung menghujani kolom komentar Haykal kamil dan Tantri sang kekasih. "Akhirnya tunangan juga kak cepet2 deh di nikahin kak @tantrinamiraah,"ujar pemilik akun @kpraditaa.
Marsha timothy, Aktris sekaligus istri dari Vino G Bastian pun turut meninggalkan komentar dengan nada bahagia. "Selamat yaaaa sayangkuuuuuu,"tulis marsha dalam komentar foto yng diunggah Tantri Namirah di instagram pribadinya.
Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com