Wednesday, November 16, 2016

Edaannn,,,,, Guru TK Digerebek Warga Mesum di Dalam Kelas. Cerita hot

Edaannn,,,,, Guru TK Digerebek Warga Mesum di Dalam Kelas.

Cerita hot



Wonogiri-Warga Desa Jatisari, Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri digegerkan dengan adegan mesum yang melibatkan seorang guru TK dan pria pasangan selingkuhannya. Keduanya berhasil ditangkap saat melakukan tindakan asusila di ruangan kelas TK.

Informasi yang kami dapatkan guru TK sebut saja bernama melati (30) mengendap-ngendap memasuki ruang kelas sekitar pukul 19.30, Warga yang melihat merasa curiga lantaran waktu itu sudah malam dan tidak ada kegiatan belajar mengajar..

Kecurigaan warga yang makin menguat setelah tak lama berselang waktu ada seorang pria yang tiba-tiba datang dan memarkirkan mobilnya tak jauh dari kawasan TK tersebut. Sesaat kemudian pria tersebut masuk kedalam kelas dan mengunci dari dalam.

"Dari petang,Warga sudah mengintai ternyata ada yang tidak beres,"ujar Kaplosek Jatisrono, AKP Sali,Sabtu (12/11/2016).
Warga sudah mengintai langsung mendatangi ruang kelas, Setelah mencoba mengetok dan tidak mendapat respon, Warga marah dan mendabrak pintu. Mendapati pintu dibuka warga dua orang pasangan itu kaget bukan kepalang. Berkali-kali Melati berusaha membenahi pakaian dan rambutnya.

Dan hal itu semakin menguatkan dugaan warga,bahwa keduanya telah melakukan perbuatan tidak senonoh,Karena itulah Warga lantas membawa keduanya menuju ke balai desa untuk di interogasi.

"Masalah ini harus diselesaikan secara kekeluargaan sehingga pihak kepolisian tidka bisa berbuat banyak untuk meneruskan kasus itu ke jalur hukum. Karena memang tidak ada laporan resmi dari pihak yang menjadi korban"ujar Sali.

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com