Tuesday, November 15, 2016

Prihatin Sang Adik Dizalimi, Kakak Angkat Ahok Sambangi Mabes Polri

Prihatin Sang Adik Dizalimi, Kakak Angkat Ahok Sambangi Mabes Polri

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER

Jakarta - Andi Analta Amir (53) kakak angkat Guernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahja Purnama (Ahok) tampak hadir di mabes polrii, Selasa (15/11/2016).

"Saya datang karena prihatin adik saya dizalimi, adik saya dipermasalahkan secara niat unsur hukum bisa dibuktikan"ujar Andi Analta Amir di mabes polri.

Andi Analta Amir mengatakan meski tidak ada hubungan darah tapi hubungan diantara keluarga mereka bukan hubungan biasa

Karena Ayah Andi Analta Amir yang kini sudah almarhum mengamanahkan Ahok pada dirinya. Sehingga dia punya kewajiban untuk menjaga Ahok

"Saya berdoa untuk dia"ujar Andi Analta Amir.

Ia mengaku dua hari sebelumnya dirinya sempat datang kerumah Ahok dan memberikan nasihat atas kasus yang dihadapi Ahok.

"Saya bilang kejadian ini harus bisa diambil hikmahnya kalau nasi sudah jadi bubur, Jangan ngotot untuk dibenarkan, Cukup lakukan yang terbaik,"kata Andi Analta Amir."

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com