Wednesday, November 16, 2016

Miris,Ketika Wanita Penyandang cacat, Tergelatak Lemah Digauli Kakak Ipar dan Melahirkan Seorang Anak.

Miris,Ketika Wanita Penyandang cacat, Tergelatak Lemah Digauli Kakak Ipar dan Melahirkan Seorang Anak.

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER

Seorang wanita yang menderita cacat fisik menjadi korban pemerkosaan wanita ini hanya bisa terbaring kaku dikasur atau lantai rumahnya.

Kondisi cacat yang dialaminya ini membuatnya tidak berdaya tidak bisa melakukan aktifitas selayaknya seperti perempuan lain pada umumnya. Dia tinggal dirumah yang tidak megah malah bisa dibilang rumahnya jauh dari kata sederhana tidak ada keramik atau hanya sebatas semen di lantai rumahnya.

Lantainya beralaskan tanah, Wanita yang bernama Yanti ini tampak berbaring lemah dilantai dengan beralaskan kain yang tak lagi bersih.

Seperti yang dilansir oleh kami rambutnya tidak lurus,tampak terikat dan sedikit keriting wanita ini dalam foto yang dipostingan akun facebook Neri Firmanty.

Dia memposting foto ini pada 21 Agustus 2016, Ada sejumlah foto wanita serupa dalam akun ini postingan nya tak hanya sekali.

Dalam postingan petama, Neri menuliskan tentang siapa dari sosok tersebut:

Dariku untukmu
Pelukan untuk yanti
Anak cacat yang diperkosa  hamil....
melahirkan bayi lelaki normal
keluarganya buruh tani
butuh perlengkapan bayi, baju yanti, tikar, kasur, sembako, uang yang berkenan titip sedekah marii,,,,,,

Hubungi saya atau Lutfiana Thoyibatin
Begitu tulis Neri dalam keterangan postingan.





Ada pula dipostingan berbeda Neri menuliskan soal kondisi badan dari wanita tersebut.
Yanti penderita cacat total
kaku semua,,,,
hanya bisa terbaring lemah
tangan kanan nya bisa di tekuk lain nya gak bisa.

Tulis Neri dipostingan berbeda.
Terlihat ada tiga orang wanita dan satu anak kecil dalam foto tersebut.

Wanita dengan cacat fisik tampak sedang terbaring disamping balita yang tampaknya sedang tertidur, Wanita cacat ini terlihat memakai baju kuning dan celana pendek tubuhnya pun terlihat kurus.

Tangan dan kakinya terkulai menekuk tak berdaya sedangkan dua wanita lain tampak sedang duduk di dekatnya belum jelas kapan kejadian dari pemerkosaan ini Neri juga tidak menuliskan lokasi dari wantia cacat ini.

Tapi dari beberapa postingan diketahui bahwa wanita cacat itu bernama Yanti, Sedangkan anak lelakinya bernama wahyu. Yanti diperkosa oleh saudaranya sendiri kini anaknya sudah berusia sekitar delapan sampai 7 bulan.

Kisah dan foto postingan Neri menjadi Viral postingan ini telah 1.574 kali dibagikan. Banyak netizen yang sedih dan kasihan melihat kondisi yanti serta perlakuan  yang telah dialaminya, Seperti yang ditulis akun Rahmalya Al Faraz.

"Semoga allah mengangkat derajat yanti dan sekeluarganya aaminnnn,,,,,

8 bulan ketahuan hamil pas 7 bulan"jawab Neri saat soerang netizen bertanya usia dari Wahyu. Ada juga akun langgeng Mulyanda, Masya allah dimana ini?? saya gak kuat melihat kondisi wanita ini ya alllah kurang ajar banget tuh yang perkosa harus di bunuh biar masuk neraka jahanammmm!!!!!!!

Dibeberapa postingan lain, ada sejumlah foto dimana seorang wanita memberikan Yanti bantuan. Baik berupa baju maupun uang dan dukungan moril.






Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com