Saturday, November 19, 2016

Kejam !!!! Tertangkap Basah Mencuri Seorang Bocah Dibakar Hidup-Hidup.

Kejam !!!! Tertangkap Basah Mencuri Seorang Bocah Dibakar Hidup-Hidup.


Seorang anak asal Nigeria dipukuli massal dan dibakar hiudp-hidup ditengah keramian kota di hadapan orang yang begitu banyak, Hanya karena tertangkap basah sedang mencuri di sebuah supermarket. foto ini di unggah si situs sosial media dan telah membuat netizen marah dan kesal dengan kejadian seperti itu.


Menurut informasi yang kami ketahui inisiden itu terjadi di Wilayah Otonomi Badagry, Lagos State ,Nigeria, Orang-orang di sekitar Tempat Kejadian Perkara menelanjangi bocah tersebut lalu kaki nya diikat kemudian dipukuli dengan sangat brutal sehingga wajah dan tubuhnya berdarah.


Mereka meletakkan ban mobil di leher bocah itu,"Seperti Memakai Kalung"adalah bentuk hukuman dan eksekusi brutal apalagi ternyata ban mboil itu telah disiram dengan bensin kemudian diletakkan dileher korban lalu dibakar, karet dri ban tersebut pun menjadi bahan untuk membakar korban dan akhirnya korban meninggal.


Menyaksikan kejadian itu orang-orang yang berada disana hanya melihat dan memotret kejadian tersebut. "Dia akhirnya meninggal tetapi tidak jelas karena dipukuli atau dibakar sampai mati,"Ujar salah seorang saksi lokasi kejadian yang melihat.

Netizen sangat terkejut dan marah melihat perilaku dan aksi bar-bar warga disana, pemerintah belum membuat pernyataan lewat juru bicara resmi dari insiden mengerikan tersebut.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER


Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com