Monday, November 28, 2016

Orlando dan Katty Perry dikabarkan Putus

Orlando dan Katty Perry dikabarkan Putus 
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Kabar mengejutkan datang dari pasangan satu ini Katy Perry dan Orlando Bloom mereka pasangan yang sangat kopak dan serasi dikabarkan putus karena bertengkar tiada henti, bahkan sumber mengatakan jika pasangan ini sudah putus sejak Halloween.

Tak lama setelah itu salah satu kamera paparazi berhasil menangkap momen saat Orlando ketahuan menghabiskan waktu bersama seorang wanita misterius dan kini publik dikejutkan dengan berita terbaru dari mereka.

Dilansir ternyata Orlando baru saja merayakan momen Thanksgiving bersama dengan keluarga Katty bukan sekedar rumor hal ini dibuktikan lewat sebuah video yang sempat diunggah katty di akun instagram nya.

Dikelilingi keluarga besar sang pacar aktor ganteng satu ini tampak begitu bahagia, Orlando bahkan terlihat sedang menggendong bayi dan menunjukkan sisi kebapakan dalam dirinya.

Suasana pun semakin hangat kala mereka semua kompak memakai piyama berwarna merah sibuk menggendong bayi dan mempersiapkan makan malam bintang The Lord Of The Rings ini pun sempat tersenyum saat katty berkata,"Hello Internet"

Apa yang terlihat dalam momen kebersamaan ini sudah membuktikan dengan jelas jika hubungan mereka baik-baik saja dan bejalan semakin serius, dan terbukti bahwa kabar yang mengatakan putusnya hubungan mereka hanyalah hoax saja.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER

Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com