Wednesday, November 23, 2016

Setelah Belasan Tahun, Akhirnya Warga Tiongkok ini Memiliki Tangga.

Setelah Belasan Tahun, Akhirnya Warga Tiongkok ini Memiliki Tangga.

Sejumlah anak didampingi oelh orang tua mereka memanjat tangga baru menuju rumah mereka yang berada di atas ketinggian 800 meter di Desa Atuleer, Tiongkok, Rabu (19/11/2016) pemerintah Tiongkok akhirnya membangunkan tangga untuk warga yang tinggal di desa tersebut.

Anak-anak berbaris menuju sekolah mereka di Desa Atuleer, Tiongkok, Rabu (19/11/2016)  sebelum ada tangga baru anak-anak ini harus menempuh perjalanan selama 2 jam menuju sekolah yang berada di atas kaki gunung.

Beberapa anak ini mencuci muka saat sampai di atas tebing Desa Atuleer, Tiongkok, Rabu (19/11/2016) sebelumnya selama belasan tahun warga hanya menggunakan ranting pohon sebagai tangga untuk akses menuju kaki gunung.

Sejumlah anak-anak menaiki tangga menuju rumah mereka masing-masing di atas tebing, Desa Atuleer, Tiongkok, Tercatat akses warga menuju tebing ini sebelum ada tangga telah memakan 8 korban jiwa.

Pemerintah Tiongkok akhirnya membangun tangga untuk warga yang tinggal di Desa Atuleer, Tiongkok, Rabu, (19/11/2016)

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER

Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com