Monday, November 21, 2016

Sungguh Malang Bayi Kecil Perempuan Ini Terlahir Dengan Wajah Seperti Bertopeng.

Sungguh Malang Bayi Kecil Perempuan Ini Terlahir Dengan Wajah Seperti Bertopeng.

Orang tua mana yang tidak mendambakan seorang anak. Rasanya tidak ada ya, Karena seorang anak adalah anugerah terindah yang diberikan tuhan kepada setiap orang tua namun itu tidak tidak dirasakan pasangan asal China ini.

Selama mengandung, Yi Xilian mengaku tidak ada masalah apa pun terhadap kehamilannya itu, ia tetap bisa melakukan aktifitas seperti biasa dan juga jarang sakit.

Bahkan dirinya bersama sang suami tetap bekerja di Huizhou , Provinsi Guangdong, China Selatan.Yi rutin mengontrol kadungan nya itu setiap bulan di Women and Children Hospital di kota Xiang-Xiang.


PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER

Menurut dokter semuanya normal, Namun ketika dirinya telah melahirkan di salah satu Rumah Sakit Lokal di daerah Changsha, Provinsi Hunan dan sewaktu ingin melihat bayinya semua keluarga termasuk sang suami tutup mulut.

Tak tahu mengap Yi tetap memaksa ingin melihat sang bayi perempuan tersebut yang di beri nama kangkang ia pun tertegun.

Kangkang lahir dengan kondisi yang tidak sempurna, Ia lahir dengan wajah yang sumbing sehingga terlihat melintang, Jika bayi seberat 4kg ini tersenyum, Senyumnya itu bisa mencapai telinga seolah bayi kecil itu sedang memakai sebuah topeng.

Yi sangat syok bahkan ia merasa tidak sanggup melihat wajah putrinya itu, Menurut dokter yang merawat Profesor Wang Duquan ada beberapa kemungkinan yang dapat menyebabkan ini bisa terjadi.

Mungkin seperti infeksi selama perkembangan embrio dan salah minum obat selama proses kehamilan sedang berlangsung."Saya belum pernah melihat kasus seperti ini sedikit berbeda dengan bibir sumbing. Bukan hanya otot-otot wajahnya yang sumbing tapi, juga bagian dalamnya sumbing "jelas Profesor Wang.

Sesudah 20 hari dilahirkan bayi ini telah mengunjungi sebuah rumah sakit besar di Changsha menurut dokter disana, Ada yang bisa dilakukan agar bayi ini bisa sembuh .

Tetapi biaya nya cukup mahal antara 300ribu sampai 400 ribu Yuan dan suami istri ini tidak memeliki uang sebanyak itu. Profesor Wang sebenarnya memeberikan fokus untuk bayi malang itu.

Menurutnya setidaknya operasi bisa dialkukan dua kali, Operasi menjahit celah-celah wajahnya pada permukaan kulit, Otot dalam, dan merekonstruksi tulang wajahnya.

Akan tetapi karena ia belum pernah menangani kasus seperti ini ia sendiri pun tidak yakin akan hasilnya nanti jika operasi tersebut dilakukan.


PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER

Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com