Thursday, November 24, 2016

Ari Wibowo, Ira Wibowo dan Memes Dukung Ahok di Rumah Lembang.

Ari Wibowo, Ira Wibowo dan Memes Dukung Ahok di Rumah Lembang.

\

Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau yang akrab di sapa Ahok memakaikan baju kemeja ke artis Ari Wibowo disaksikan Ira Wibowo sebelum menyampaikan dukungan kepada Calon Gubernur urutan nomor 2 Basuk Tjahja Purnama atau Ahok setelah sebelumnya Cathy Sharon, Luna Maya, Aura Kasih, dan Andien memberi dukungan kepada Ahok sekarang giliran aktor Ari Wibowo, Ira Wibowo dan juga Memes.

Seperti artis lain nya Ari datang bersama kakaknya yang juga sama-sama artis Ira Wibowo, dipakaikan baju kotak-kotak oleh Ahok.

"Jujur saja ya saya kurang ngerti soal politik tapi saya selalu memilih kebetulan saya juga ikut memilih pak Jokowi-Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2012 dan sejak itu perubahan di Jakarta sungguh luar biasa"kata Ari.

Ari mengatakan tetap memilih mendukung Ahok meski saat ini Cagub Ahok tengah terjerat masalah hukum dugaan penistaan agama tetapi tidak mengubah apa yang dikehendaki nya.

"Justru dengan kejadian ini kami semakin semangat lagi dan semua orang yang tadinya berdiam diri diam pun jadi keluar dan ikut mendukung Ahok seperti saya mendukung Ahok, saya jadi yakin 100% Pak Ahok menang Pilkada"ujar Ari.

Cagub DKI Jakarta Ahok berfoto bersama warga dan relawan di Rumah Lembang, Jakarta, Kamis 24/11/2016 terlihat penyanyi Memes  mendatangi rumah Lembang untuk memberikan dukungan kepada Ahok-Djarot.


Bersama dengan Ari dan Ira. Memes mengatakan alasan nya mendukung Ahok menurut Memes Ahok telah membuktikan hasil kerja secara nyata buikan sekedar janji manis.

"Sudah jelas Pak Ahok sudah melakukan kerja nyata, seperti Taman tertata rapi kemudian sampah sudah ada yang ngurus kalau masalahmacet itu sih tugas bersama kan masih pembangunan jalan MRT."ujar Memes.

Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com