Friday, November 18, 2016

Tak Sanggup Bayar Mahar 100 Juta, Pria ini Perkosa Calon Istri.

Tak Sanggup Bayar Mahar 100 Juta, Pria ini Perkosa Calon  Istri.


Mengaku tak sanggup untuk membayar mahar yang diminta calon mertua sebesar Rp 100juta, Ardiansyah  pria berumur 20 tahun ini memilh menyetubuhi pacar nya IT (19) sebanyak enam kali.

Pelaku mengaku mereka telah menjalin hubungan asmara sejak masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA) di Palembang. Warga asal Jl.Pendopo, Desa Babat, Kecamatan Pali, Kabupaten Pali tersebut memang telah berniat untuk menikah setelah lulus sekolah.

Tetapi pada saat Ardiansyah ingin melamar IT, Ardiansyah diminta untuk menyiapkan uang mahar yang besar hingga dia akhirnya memilih untuk melakukan hubungan selayaknya suami istri bersama IT secara diam-diam.

"Saya diminta Rp100 juta untuk mahar nikah, Jelas orang tua saya tidak sanggup bapak saya cuma seorang petani.Jadi memilih melakukan hubungan suami istri, Agar orang tuanya lebih bijak lagi untuk mahar"ujar Ardiansyah saat diamankan di Polresta Palembang, Kamis 17/11/2016.

Penangkapan terhadap Ardiansyah dilakukan Unit Perlindungan Perempuan  dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang, Usai menerima laporan dari orang tua korban, Yang tidak menerima jika anaknya telah digerayangi pelaku tanpa ada ikatan pernikahan yang jelas.

"Kami lakukan itu atas dasar suka sama suka karena tidak ada pilihan lagi,"ujar Ardiansyah.
Kasat reskrim Polresta Palembang, Kompol Marully Pardede memebenarkan pelaku kini telah diamankan untuk menjalani pemeriksaan.

"Pelaku ditangkap dirumah kost-an nya yang berada di kawasan Plaju berdasarkan laporan dari orang tua korban"ujar Kasat.


Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com